Sunday, March 19, 2017

Tips Aman Mesin Profil Buat Kerja

Tips Aman Mesin Profil Buat Kerja 


Tips Aman Mesin Profil Buat kerja,- Selamat datang di jaringan internet infomebelterbaru.blogspot.com Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang cara memilih peralatan mesin profil yang aman untuk di gunakan bekerja, khususnya untuk para tukang kayu profesional atau juga mungkin pemula. Seiring banyaknya foto-foto kejadian yang beredar di medsos. Maka dari situ saya ingin sekali memberikan solusi pada teman-teman. Karna di sini saya juga sebagai seorang pengrajin MEBEL. Tentunya apa yang terjadi pada teman-teman itu juga tidak lepas dari pengalaman saya.


Karna semua pekerjaan tukang kayu itu memang selalu menggunakan peralatan yang bisa di katakan cukup extream. Mulai dari Mesin circular, mesin serut, planer, bor, mesin pahat, dan juga mesin profil ini. Untuk itu perlu kita ketahui efek tidaknya peralatan yang kita miliki. Karna semua pekerjaan pada prinsipnya itu adalah "keselamatan kerja yang utama" 


Berikut Tips Cara Aman Memilih Perkakas Mesin Profil

1. Sebaiknya kita tinggalkan mesin profil yang produk lama, yang modelnya berbentuk seperti orang jawa mengatakan "model gelasan" karna untuk profil model ini banyak yang mengalami kendala. Karna sering terjadi nyetrum di bodynya.

Tips Aman Mesin Profil Buat Kerja
Mesin Profil Model Lama ( kurang aman ) harga 350.000


2. Sebaiknya kita menggunakan yang baru yang modelnya berbentuk Seperti orang jawa mengatakan "mesin profil ceret" karna dari segi bungkus bodinya itu semua menggunakan dari plastik, sehingga aman untuk di gunakan. Dan juga lebih kuat banyak kelelebihan/manufernya.

Tips Aman Mesin Profil Buat Kerja
Mesin Profil Baru ( aman di gunakan ) harga 450.000


Demikian tips dari saya cara yang aman untuk pemilihan perkakas mesin profil ini. Semoga tips ini bisa berguna. Sher bagikan jika bermanfaat. Terima Kasih.

Baca juga : Kegunaan Mesin Profil Kayu

Artikel Terkait

Tips Aman Mesin Profil Buat Kerja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: