Monday, December 18, 2017

Cara Membuat Dipan Minimalis Waton Laci

Cara Membuat Dipan Minimalis Waton Laci 

Cara Membuat Dipan Minimalis Waton Laci ,- Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara membuat dipan atau tempat tidur minimalis yang pada bagian watonnya terdapat beberapa laci. Untuk dipan atau tempat tidur sekarang ini banyak sekali yang menggunakan spring bed. Sebenarnya untuk menggunakan Spring Bed atau kasur biasa, itu tergantung penggunanya. Mau spring bed atau kasur biasa..?

Karena pembuatan dipan atau tempat tidur antara menggunakan spring bed dan kasur itu sangatlah berbeda. Perbedaannya adalah ada pada ketinggian waton / tempat kasur. Karena spring bed itu ketebalannya adalah 15 sampai 25cm. Sementara untuk kasur biasa pada umumnya itu hanya 10cm. Dan untuk ukuran ketinggian tempat kasur itu 40 sampai 50cm.

 Baca Juga : Cara Cepat Membuat Pintu Triplek


Cara Membuat Dipan Minimalis Waton Laci
Dipan Laci Minimalis


Berikut Cara Membuat Dipan Minimalis waton Laci.

Satu. Membuat blog bagian kepala dengan ketinggian 110cm agar lebih gagah.

Dua. Membuat blog bagian belakang atau ekor dengan ukuran 40cm.

Tiga. Membuat kedua waton, untuk penempatan laci berada pada salah satu waton saja. Atau juga bisa kita gunakan laci di kedua waton.

Empat. Untuk pembuatan laci kita bisa menggunakan Rel agar laci bisa berjalan dengan lancar.

Lima. Untuk lebih jelas bisa kita lihat video di bawah ini.





Demikian tips cara membuat dipan minimalis waton laci. Atau tempat tidur menggunakan laci pada bagian watonnya. Semoga Tips Mebel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua Amin..
Di sini kami juga bisa melayani segala macam kebutuhan perabot mebel rumah tangga seperti almari, meja kursi tamu, dipan dan lain sebagainya. Untuk info hubungi di Kontak Kami yang sudah tersedia. Terima Kasih.

Artikel Terkait

Cara Membuat Dipan Minimalis Waton Laci
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments